Rabu, 23 Mei 2012

Kegiatan Paskah 2012


         Salam sejahtera teman-teman, minggu kemarin tanggal 13 Mei 2012 kita telah melaksanakan kegiatan Paskah kampus kita dengan mengadakan acara baksos dan mengadakan health education oleh Ibu ani dan Ibu Wina dengan judul Time management dan Sex Education di S.O.S Bakti Taruna Kinderdof-lembang.

       Untuk acaranya kemarin dimulai dengan doa pagi, dan dibuka dengan beberapa sambutan dari ketua pelaksana oleh Albertus Budi (S1 Tingkat II), dari perwakilan kampus oleh Ibu Ns. Yuanita Susilowati S.Kep (PUKET III), serta oleh ibu Hermin (Perwakilan dari Kinderdof, setelah itu acaranya dibagi dua anak anak dari usia PAUD, TK, serta anak kelas 1-5 SD mengikuti acara bersama para panitia paskah, sedangkan yang usia dari mulai kelas 6 SD sampai SMA mengikuti Health Education Bersama para dosen STIKes Santo Borromeus.
      Acara bersama para panitia paskah, diantaranya kita nonton bersama, kemudian lomba menghias telur, dan kita nyanyi bersama anak-anak dari kinderdof, dan acara terakhir setelah pengumuman pemenang lomba menghias telur kita makan bersama dan pembagian snack.

       Walaupun acara yang kami adakan ini sangat sederhana kami sangat bersyukur karena kita masih bisa berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan, kami sangat banyak mengucapkan terima kasih pada para mahasiswa STIKes Santo Borromeus, para donatur, serta para partisipan yang telah membantu melancarkan kegiatan kami semoga apa yang telah kita lakukan ini bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi mereka.. amin,
btw, untuk laporan anggarannya kami sudah ditempelkan di mading kampus hhe... #PanitiaPaskah2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar